Koper President


MAAF MENGALAMI PERUBAHAN HARGA UNTUK KOPER MEREK PRESIDENT




(Special New Arrival 20inch LIMITED EDITION)

Bahan Polycarbonate, 4 roda putar, anti gores, serta anti banting "sudah diuji" serta dilengkapi Kunci TSA (Transportation Security Administration) available colors : Grey, Rose Red and Silver Blue

(AVAILABLE ROSE RED)








Info Pemesanan

 Hub Juve
085781161862 (im3)
082124402244 (simpati)
021-94511073 (esia)
juveberniaga@yahoo.com

Komentar

  1. Saya menemukan blogspot Juve Berniaga ini beberapa waktu lalu ketika saya ingin membeli koper President - yang nota bene sudah mulai langka di pasaran. Kalaupun ada, harganya naudzubillah mahalnya...

    Juve merespon dengan baik segala macam pertanyaan saya terkait dengan koper yang ingin saya beli, mulai dari bahan baku koper, sampai informasi tentang TSA lock (mengingat waktu itu saya mau berangkat ke luar negeri).

    Awalnya saya cuma ingin beli 1 koper President ukuran 26". Juve mengantarkan koper tersebut dengan sepeda motornya, dan ternyata setelah melihat koper tersebut, saya tertarik untuk membeli 1 koper President lagi, tapi yang ukuran 24". Juve tidak keberatan untuk balik mengambil koper lainnya dan kembali mengantarkan koper tersebut kepada saya walaupun harus berjuang melewati macetnya Jakarta.

    Alhamdulillah, dua koper President tersebut telah menemani saya keliling Asia, Australia, Eropa, dan sekarang Amerika... (tinggal nunggu waktu ke Afrika.. hahahay... )

    Saya sangat merekomendasikan saudara-saudara sekalian untuk membeli koper di http://juveberniaga.blogspot.com

    Terima kasih ya Juve!
    Niaga jalan, kuliah jangan dilupakan yaaaa!!!!

    Salaam,
    NP Astari

    BalasHapus
  2. orangnya ramah...bbm dijawab dengan baik mantap untuk agan juve...^_^

    BalasHapus
  3. Respon dan Pelayananan nya memuaskan... Senang bertransaksi dgn mr. Juve

    BalasHapus

Posting Komentar

Tuliskan Testimoni anda pada kolom komentar untuk membantu kami dalam meningkatkan penjualan maupun layanan. Terimakasih Sebelumnya Kiranya Tata bahasa yang sopan sangat kami harapkan.

CP: 0821-2440-2244
PIN: 5E5B6D50
FB Owner: Juve Sutani Warsen
IG: @juveberniaga
email: juveberniaga@gmail.com