Apa itu Kunci TSA?

TSA (Transportation Security Administrations) diciptakan sebagai tanggapan terhadap serangan 11 September 2001, . Administrator pertama, John Magaw , dinominasikan oleh Presiden Bush pada tanggal 10 Desember 2001, dan dikonfirmasi oleh Senat bulan Januari berikutnya. Pendukung dari organisasi tersebut, termasuk Menteri Transportasi Norman Mineta , berpendapat bahwa hanya agen federal tunggal yang lebih baik akan melindungi perjalanan udara dari perusahaan swasta yang dioperasikan di bawah kontrak untuk perusahaan penerbangan tunggal atau grup maskapai penerbangan yang menggunakan fasilitas terminal diberikan.

Organisasi ini diisi dengan pengembangan kebijakan untuk melindungi seluruh transportasi, terutama di keamanan bandara dan pencegahan pembajakan pesawat. 

Cara kerja keamanan TSA: jika pihak imigrasi dibandara - bandara internasional mencurigai barang bawaan penumpangnya seperti koper, kemudian mereka akan memeriksa koper tersebut dengan menggunakan master keys (kunci induk hanya dimiliki oleh petugas imigrasi) kemudian akan diperiksa tanpa mendobrak/menghancurkan koper kita yang telah dilengkapi oleh kunci TSA tersebut.

TIPS Keamanan: 
1. Sebaiknya anda melengkapi Koper/Tas dengan pengaman yang sudah dilengkapi oleh TSA.
2. Jika Koper / tas tersebut belum memenuhi, anda juga bisa membeli gembok / Ban pengikat yg sudah TSA.
3. Hindari bawaan yang bersifat Berbahaya (cair,tajam,mudah terbakar dll)
4. Enjoy your flight!!!!

Gembok TSA Standart America

Tersedia Pula Band Koper / Pengikat, Trolley Travelbag

Komentar

  1. kunci tas saya rusak ada nggak kunci yng nempel di tas seperti gambar tsa 002 klu ada sms saya di nomor 081271325800 sekalian harganya

    BalasHapus

Posting Komentar

Tuliskan Testimoni anda pada kolom komentar untuk membantu kami dalam meningkatkan penjualan maupun layanan. Terimakasih Sebelumnya Kiranya Tata bahasa yang sopan sangat kami harapkan.

CP: 0821-2440-2244
PIN: 5E5B6D50
FB Owner: Juve Sutani Warsen
IG: @juveberniaga
email: juveberniaga@gmail.com